Pages

MAU DIBAWA KEMANA OSIS SMP IT KHOLILIYAH TAHUN INI ?


Belum lama ini SMP ISLAM TERPADU KHOLILIYAH Bangsri telah melaksanakan pelantikan OSIS masa bakti 2017-2018. Meski terkesan sangat sederhana namun tak sedikitpun mengurangi nilai khidmad dari acara tersebut.

Sistem seleksi pengurus tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Tahapan yang dilalui para calon pengurus OSIS dilakukan dengan persiapan yang matang seperti tes tertulis hingga wawancara.

Namun itu semua tidak terjadi di tahun ini. Waktu yang sempit menjadi penyebab utama tes seleksi yang cepat dan sederhana.

Rencananya ditahun ini OSIS akan di arahkan sesuai dengan kebutuhan-kebutuhan kegiatan yang ada di sekolah.

Tentu saja dalam membina dan mendampingi OSIS selam bertahun-tahun pasti ditemukan banyak kendala-kendala.

“Kurangnya waktu dalam mengkoordinir OSIS, kesadaran anak terhadap orang yang dipilih, kekompakan mereka belum bisa maksimal, tanggung jawab belum bisa dilaksanakan dengan sempurna’’ ujar bapak Abdul Jalil selaku Pembina OSIS sekaligus waka kesiswaan SMP IT KHOLILIYAH.

Pengurus OSIS tahun ini diharapkan dapat menjalankan tugas mereka masing-masimg tanpa harus mengurangi waktu belajar.

Di akhir sesi wawancara Pembina berpesan jadikan pengalaman sebagai motivasi kedepan serta ikutilah keberhasilan tahun lalu dan kreativitas-kreativitas baru. (Fadela)

smp islam terpadu kholiliyah

Dk. RT. 03 RW. IV Wedelan Bangsri Jepara 59453 | Telp: (0291) 772050 | HP: 082221284818 | Email: smpitkholiliyah@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar