PENDAFTARAN SMP IT KHOLILIYAH 2018/2019


SMP Islam Terpadu Kholiliyah merupakan salah satu lembaga pendidikan di bawah naungan Yayasan Kholiliyah. SMP Islam Terpadu Kholiliyah berlokasi Banjarsari RT 03 RW 04 Wedelan Bangsri Jepara. 

Di dirikan pada 4 Mei 2007. Ia memiliki guru-guru dan tenaga ahli yang berkompeten di bidangnya masing-masing. 

Saat ini SMP Islam Terpadu Kholiliyah membuka pendaftaran bagi peserta didik baru tahun 2018/2019. 

Ia memiliki visi untuk mewujudkan satuan pendidikan yang mencetak generasi religius, cerdas, terampil, berwawasan Qur'ani dan berakhlakul karimah. 

Dengan kata lain, siswa-siswi akan dibentuk dan dididik untuk menjadi sosok dengan paket lengkap yang memiliki kepribadian yang baik dan otak cerdas.

Di sini siswa siswi akan diuntungkan dengan lingkungan berbasis pondok pesantren dimana mereka bisa bersekolah dan mondok mengaji kitab kuning dan al-Qur'an.

SMP Islam Terpadu Kholiliyah juga dilengkapi beberapa fasilitas seperti lapangan olahraga, perpustakaan, laboratorium IPA, dan lain-lain. Ini dilakukan untuk menampung bakat dan minat serta meningkatkan skill yang dimiliki oleh siswa.

Untuk mengetahui teknis dan berkas-berkas yang diperlukan untuk mendaftar di SMP Islam Terpadu Kholiliyah 2018-2019, Anda dapat mengunduh langsung melalui tautan di bawah ini: