KEGIATAN GURU: CREATIVE TEACHING AWARD 2022


Ini adalah tahun kedua kegiatan Creative Teaching Award dimana sasarannya adalah bapak dan ibu dewan guru SMP Islam Terpadu Kholiliyah. 

Creative Teaching Award 2022 yang berlangsung mulai tanggal 4-16 Oktober 2022 merupakan program usulan dari Waka Kurikulum yang kini dijabat oleh Ibu Sulis Nisfi Fibroyir, S.Pd.

Program ini dimaksudkan untuk memunculkan ide-ide kreatif guru dalam mendesain rencana pembelajaran di kelas, mengembangkan kualitas kegiatan belajar mengajar, dan membagikan praktik baik bagi guru lainnya.

Pada saat yang sama, program ini berfungsi sebagai kegiatan supervisi oleh Kepala Sekolah Bapak Abdul Jalil, S.Pd.I. dalam melihat, mencermati, memantau, mengidentifikasi, serta mengevaluasi kegiatan pembelajaran yang dilaksanakan dewan guru agar ke depan kualitasnya lebih baik lagi sehingga mutu sekolah meningkat dari tahun ke tahun.

O iya, gambar di postingan ini merupakan calon design thumbnail di channel youtube SMP Islam Terpadu Kholiliyah karena beberapa kegiatan pembelajaran hasil Creative Teaching Award 2022 akan diupload di sana sebagai sampel dokumentasi video, sedangkan dokumentasi foto akan di upload di akun fb ini secara berkala.