SMP Islam Terpadu Kholiliyah Gelar Simulasi ANBK Tahun Ajaran 2023/2024


SMP Islam Terpadu Kholiliyah menggelar Simulasi Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) Tahun Ajaran 2023/2024. Kegiatan yang dilaksanakan mulai tanggal 31 Juli hingga 3 Agustus 2023 ini menggunakan mode mandiri-online dan diselenggarakan di ruang multimedia dengan dukungan dari tim teknis ANBK. 

Simulasi ANBK ini bertujuan untuk melatih para proktor dan teknisi guna memastikan kelancaran persiapan pra-ANBK dari segi jaringan, sinyal, perangkat, aplikasi, serta meningkatkan kompetensi mereka dalam menjalankan tugasnya.

Kegiatan simulasi ANBK ini dilaksanakan oleh seluruh tim ANBK SMP Islam Terpadu Kholiliyah dengan lancar dan sukses tanpa kendala. 

Simulasi ANBK menjadi langkah penting dalam memastikan kelancaran pelaksanaan ANBK sesungguhnya yang dijadwalkan bulan September 2023. Tim ANBK SMP Islam Terpadu Kholiliyah berharap, melalui Simulasi ANBK ini, para peserta ujian nantinya dapat menunjukkan kemampuan dan potensi terbaik mereka tanpa gangguan teknis yang signifikan.

Dengan suksesnya Simulasi ANBK ini, SMP Islam Terpadu Kholiliyah siap untuk menyambut ANBK Tahun Ajaran 2023/2024 dengan penuh keyakinan. SMP Islam Terpadu Kholiliyah berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan dan layanan guna mendukung kesuksesan para siswa dalam menghadapi tantangan akademik di masa depan.