Pembubaran Panitia Kemah Bakti SMP Islam Terpadu Kholiliyah Berlangsung Meriah

Desa Jinggotan, Kecamatan Kembang, 30 September 2023 - Kemeriahan dan kehangatan menyelimuti Desa Jinggotan saat panitia Kemah Bakti SMP Islam Terpadu Kholiliyah berkumpul untuk acara pembubaran panitia yang dimeriahkan dengan agenda masak-masak dan makan-makan. 

Kegiatan ini merupakan penutup dari serangkaian aktivitas Kemah Bakti yang telah berlangsung sejak pertengahan bulan Agustus lalu.

Kehadiran segenap panitia dan Bapak Ibu Dewan Guru SMP Islam Terpadu Kholiliyah menjadikan suasana semakin hangat. Mereka tampak kompak berbaur dalam proses memasak berbagai hidangan lezat yang akan dinikmati bersama dengan menu utama seafood. Cobek, panci dan wajan menjadi saksi bisu kreasi kuliner yang digelar dengan penuh antusiasme.

Selain seafood, juga tersedia berbagai macam buah yang dipotong kecil-kecil untuk rujak, layaknya bengkoang, mentimun, mangga, dll. 

Selain menikmati sajian lezat, momen ini juga dipenuhi oleh tawa dan cerita yang mengalir begitu saja. Kegiatan ini bukan hanya sekadar makan bersama, tetapi juga sebagai ungkapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras selama Kemah Bakti berlangsung. Acara pembubaran panitia ini menjadi momentum berharga yang akan selalu dikenang oleh semua yang hadir.